Temuan Mayat Mr X di Masjid, Hebohkan Warga Keplaksari Jombang

  • Whatsapp
Petugas hendak mengevakuasi jenazah korban.

JOMBANG, TelisikPos.com – Warga Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, mendadak beramai-ramai ke Masjid Al-Muslimin, desa setempat, Minggu (10/5/2020) malam. Namun tengah malam itu, mereka bukan untuk salat atau iktikaf. Melainkan menonton temuan mayat seorang lelaki tanpa identitas.

Mayat Mr X itu pertama kali ditemukan Suparlan (52) warga setempat, tergeletak di tempat wudlu masjid tersebut. Sebelumnya, usai salat tarawih, saksi menjumpai korban yang mengeluh sakit, sekitar pukul 22.30 WIB. Mendapat keluhan itu, saksi kemudian pulang ke rumahnya.

“Saksi kemudian kembali ke masjid, dan mendapati pria tanpa identitas tersebut sudah tergeletak di tempat wudlu masjid,” kata Kompol Sugianto, Senin (11/5/2020).

Temuannya itu, kemudian dilaporkan ke Kepala Dusun (Kasun) Keplak dan diteruskan ke Polsek Peterongan. Selang beberapa saat, polisi bersama petugas medis dengan memakai APD (alat pelindung diri) lengkap, tiba di lokasi kejadian.

Untuk kepentingan olah TKP, polisi memasang police line. Selanjutnya, mayat Mr X dievakuasi petugas medis ke Kamar Jenazah RSUD Jombang, sesuai protokol kesehatan Covid-19.

“Kita menerapkan protokol kesehatan Covid-19, sebagai upaya antisipasi. Karena petugas belum mengetahui penyebab secara pasti kematian korban,” sambungnya.

Pihaknya juga belum bisa memastikan identitas korban, lantaran masih menunggu hasil autopsi dari RSUD Jombang. Ia hanya mengatakan, saat ditemukan, korban mengenakan sarung warna merah dan kaos warna biru dengan garis bermotif.

“Tunggu informasi selanjutnya. Kami juga mengimbau kepada warga yang merasa salah satu anggota keluarganya nggak ada, untuk segera menghubungi Polsek Peterongan,” pungkasnya. (ans/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *