Terduga Pemerkosa dan Pembunuh Janda di Mojowangi Jombang Diringkus Polisi

  • Whatsapp
Terduga pelaku pemerkosaan dan pembunuhan janda di Desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno, Jombang, saat diamankan polisi.

JOMBANG, TelisikPos.com – Kurang dari 12 jam pasca kejadian, terduga pelaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap SR (35) seorang janda yang tinggal sebatangkara warga Desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno, Jombang, akhirnya berhasil diringkus polisi.

Terduga pelaku berinisial ST asal Pasuruan ini, ditangkap anggota Polsek Mojowarno, pada Minggu (17/5/2020) sekitar pukul 09.30 WIB.

“Pelaku berhasil kami tangkap, dia masih ada sekitar Mojowangi, bersembunyi,” kata AKP Yogas, Kapolsek Mojowarno, Minggu (17/5/2020).

Pihaknya tidak membeber motif pelaku hingga berbuat keji kepada korban. Saat ini, lanjutnya, terduga pelaku sudah dibawa dan dilimpahkan ke Mapolres Jombang, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku sudah kami limpahkan ke Polres Jombang. Untuk motifnya, besok akan disampaikan langsung Bapak Kapolres,” ungkapnya.

Sebelumnya, warga Desa Mojowangi Kecamatan Mojowarno, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang perempuan berinisal SR (35) warga setempat dengan kondisi setengah telanjang. Saat ditemukan, korban mengenakan kaus yang menyingkap hingga atas perut. Sementara bagian bawahnya, tanpa sehelai benangpun menutupinya.

Selain itu, mayat perempuan ‘malang’ tersebut didapati sejumlah luka memar dan lebam di beberapa bagian tubuhnya. Diduga, menjadi korban pemerkosaan seorang pria hingga berujung kematian.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *