Terjatuh dari Motor, Wanita asal Nganjuk Tewas Terlindas Truk di Jombang

  • Whatsapp
Korban tewas mengenaskan, saat hendak dievakuasi di TKP, Jalan Raya Jombang-Nganjuk, tepatnya di Desa Sembung, Kecamatan Perak, Jombang.

JOMBANG, TelisikPos.com – Seorang wanita tewas secara mengenaskan, setelah terlindas truk box Hino di Jalan Nasional Jombang – Nganjuk, tepatnya Desa Sembung, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (29/12/2019) sore, sekitar pukul 17.00 WIB.

Wanita malang tersebut diketahui bernama Pujiasih (52), waraga Desa/Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, peristiwa berujung maut sore itu, Pujiasih dibonceng Juri (52) warga Ngronggot, Nganjuk, menggunakan sepeda motor Honda Beat nopol AG 2165 VAI, melaju dari arah timur menuju barat.

Saat itu, kondisi jalanan hujan dan licin. Nah, setibanya di jalanan menikung lokasi kejadian, sepeda motor yang ditunggangi Juri dan Pujiasih, terpeleset. Hingga korban terjatuh di aspal jalan.

Di saat bersamaan, muncul dari belakang truk tronton box Nopol K 1891 GK yang dikendarai Mohammad Rifai (50) warga Dusun Bono, Desa Sedati, Kecamatan Sedati Gede, Kabupaten Sidoarjo.

Karena jarak terlalu dekat, tubuh korban pun terlindas ban belakang bagian kiri. Korban pun tewas seketika dengan kondisi mengenaskan di jalan nasional tersebut

“Yang dibonceng terjatuh, sehingga terlindas ban bagian belakang sebelah kiri truk tronton. Korban meninggal di TKP, sementara yang mengendarai motor selamat dan tidak luka,” kata Sulaiman.

Kejadian ini kemudian ditangani Unit Laka Satlantas Polres Jombang. Selain melakukan olah TKP, polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi.

“Untuk sopir dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang. Saat ini sedang dalam penyelidikan. Korban juga sudah kami bawa ke kamar mayat RSUD Jombang untuk dilakukan visum,” pungkas Iptu Sulaiman. (fan/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *