Terjatuh saat Hindari Mobil Parkir, Lelaki Tua di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk

  • Whatsapp
polisi saat melakukan olah TKP.

MOJOKERTO, TelisikPos.com – Muksin (65) warga Dusun Gempol Malang, Desa Kedunggempol, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, meregang nyawa seketika. Ini setelah dirinya tertabrak truk, di saat ia terjatuh dari sepeda motornya.

Peristiwa berujung maut ini terjadi di jalan raya Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Jum’at (18/10/19).

Seorang saksi mata, Nur Laila menuturkan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.25 WIB. Saat itu Muksin mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio bernopol W 5421 ZR. Korban melaju dari arah Pekukuhan menuju Kutorejo, Mojokerto.

Di lokasi kejadian, Muksin menghindari mobil yang sedang parkir. Saat menghindari mobil parkir itu, ia malah tersenggol truk, hingga menyebabkan korban terjatuh.

Nahas bagi korban, di saat dirinya jatuh, muncul dari arah yang sama, truk pengangkut tebu nopol S 8101 NA yang dikendarai Kasir (66) warga Desa Kedunggempol, Mojosari, yang membawa para pekerja.

Karena jarak terlalu dekat, truk itu pun langsung menabrak Muksin. Korban pun meninggal seketika akibat luka parah yang dialaminya.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian, langsung mengevakuasi jasad korban kecelakaan ke RSUD Mojosari, serta melakukan olah TKP.

Kanit Lantas Polres Mojokerto, Ipda Edi Widoyono mengatakan, dari hasil olah TKP, kecelakaan terjadi, karena korban berusaha menghindari mobil yang sedang parkir, kemudian terjatuh. Di saat itulah, dari arah yang sama, datang truk sehingga kecelakaan tak bisa lagi terhindarkan.

Saat ini, sopir truk diamankan polisi guna pemeriksaan lebih lanjut. “Untuk kendaraan yang terlibat yakni motor dan truk, kita amankan ke Polres Mojokerto,” pungkasnya. (fan/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *