Terjatuh Usai Cium Pantat Truk, Pemotor asal Nganjuk Luka Parah Ditabrak Truk Lain

  • Whatsapp
Sepeda motor dan truk yang terlibat kecelakaan di Peterongan, Jombang,

JOMBANG, TelisikPos.com – Pemuda asal Desa Juwono, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, bernama Adil Ananda Risqi (20), mengalami luka parah.

Ini setelah dirinya terlibat kecelakaan di Jalan Raya Romli Tamim, Desa/Kecamatan Peterongan, Jombang, Kamis (21/11/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

Peristiwa ini terjadi, saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nopol AG 3850 UH dari arah barat menuju timur.

Setibanya di lokasi kejadian, pemuda ini diduga kurang menjaga jarak aman, hingga dia menabrak bagian belakang truk yang tidak diketahui nopolnya. Truk tersebut berjalan se arah di depannya.

Sontak saja, korban terjatuh ke aspal jalan mengarah ke kanan. Pada saat bersamaan, muncul truk Mitsubishi AE 9377 ND dari arah berlawanan. Truk ini dikendarai Didik Susanto (39) warga Desa Suluk Kecamatan Dolopo, Madiun.

Karena jarak tidak memungkinkan, korban berikut motornya pun langsung tertabrak truk.

Akibatnya, Adil luka parah dan langsung dilarikan ke RSUD Jombang untuk mendapat pertolongan medis.

Kepala Unit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), kecelakaan ini diduga karena korban kurang menjaga jarak aman dengan kendaraan di depannya.

“Korban langsung di evakuasi ke RSUD Jombang karena luka serius. Faktor penyebabnya korban kurang hati-hati saat berkendara dan tidak menjaha jarak aman,” pungkasnya.

Selanjutnya, truk dan sepeda motor korban yang ringsek dievakuasi petugas ke Satlantas Polres Jombang sebagai barang bukti dan untuk penyidikan lebih lanjut. (fan/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *