Terlibat Kecelakaan dengan Minibus, Seorang Pelajar di Blitar Meninggal

  • Whatsapp
Kecelakaan yang menewaskan seorang pelajar di Blitar.

BLITAR, TelisikPos.com – Kecelakaan antara minibus dengan sepeda motor terjadi di Jalan Umum Kelurahan Tangkil, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Jumat (10/1/2020).

Pengendara motor diketahui bernama Trisna Galih (15), pelajar asal Wlingi, meninggal dunia akibat luka parah yang dideritanya.

Kasat Lantas Polres Blitar, AKP Yoppy Anggi Krhisna mengatakan, kecelakaan berujung maut itu terjadi, saat itu minibus nopol AG 1853 LD yang di kendarai Angun Triana Christi (28) warga Wlingi, melaku dari arah utara menuju selatan.

Setibanya di belokan lokasi kejadian, minibus belok ke kanan. Diduga pengemudi lalai, minibus itu tertabrak sepeda motor nopol AG 2835 MD yang melaju searah di belakangnya.

“Pengemudi roda mengalami luka parah di kepala dan tubuh korban, dan meningal saat dilarikan ke Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi,” kata Yoppy Anggi.

Insiden kecelakaan ini selanjutnya ditangani Unit Lantas Polres Blitar. Petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Hingga berita diunggah, polisi belum bias member keterangan terkait penyebab pasti kecelakaan yang menewaskan pelajar tersebut.

“Kita masih di lapangan. Jadi sabar dulu. Untuk update kecelakaan tersebut, nanti kalau sudah selesai kami langsung beritahu penyebab pasti laka lantas tersebut,” ujar Yoppy. (fan/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *