Terlibat Kecelakaan di Buduran Sidoarjo, Nyawa Pemuda asal Madiun Melayang

  • Whatsapp
Korban meninggal akibat kecelakaan di jembatan Buduran, Sidoarjo, sebelum dievakuasi petugas.

SIDOARJO, TelisikPos.com – Pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Yudha Qustina Putra (25), warga Sirapan RT 14 RW 04, Kecamatan Sirapan, Madiun, Jawa Timur, meregang nyawa di jalan raya (jembatan layang) Buduran, Sidoarjo.

Ini setelah dirinya terlibat kecelakaan di lokasi tersebut pada Minggu (22/12/2019) dinihari, sekitar pukul 01.45 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, peristiwa merenggut satu nyawa pemuda itu terjadi, bermula saat korban mengendarai sepeda motor GL (modifikasi CB) nopol B 3996 SXE, melaju dari arah selatan (Sidoarjo) menuju utara (Surabaya).

Setibanya di lokasi kejadian, yakni di atas jembatan layang Buduran, sepeda motor motor korban tiba-tiba oleng ke kanan, hingga melintasi pembatas jalan dan berada di jalur Surabaya- S idoarjo.

Di saat bersamaan, melaju mobil Panther nopol N 775 GA yang dikemudikan Jacob Moelyo Santoso (47), warga Desa Kalirejo, Lawang, dari arah berlawanan atau dari Surabaya. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan antara kedua kendaraan itu pun tak bisa terelakkan.

“Akibat kecelakaan tersebut, korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Sugeng.

Polisi yang kemudian tiba di lokasi kejadian, kemudian mengevakuasi korban meninggal ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo. Selain melakukan olah TKP, polisi juga mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

“Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah kami amankan ke Mapolresta Sidoarjo,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *