Terlindas Truk di Jombang, Nenek Boncengan dengan Suaminya Tewas Seketika

  • Whatsapp
Petugas saat mengevakuasi jenazah korban dari TKP.

JOMBANG, TelisikPos.com – Seorang nenek yang diketahui bernama Sundari (64), meregang nyawa seketika setelah sepeda motor yang ditumpangi bersama suaminya, tertabrak truk Fuso nopol AG 9916 UA, di Jalan AR Saleh, Sabtu (21/12/2019) sekitar pukul 16.30 WIB.

Warga Sambong Permai, Desa Sambongdukuh, Kecamatan/ Kabupaten Jombang, meninggal dengan kondisi mengenaskan setelah tubuhnya terlindas ban truk besar. Sementara suaminya yakni Edi Prasetyo (65) mengalami luka parah, dan dilarikan ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan medis.

Bacaan Lainnya

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan terjadi bermula pasangan suami istri (Pasutri) ini berboncengan sepeda motor jenis Yamaha Jupiter S 4545 YF, melaju dari arah barat hendak menyeberang ke arah timur.

Begitu menyeberang, di saat bersamaan, melintas truk Fuso yang dikemudikan M Ifnu Afiza (24) warga Desa Sawahan, Kecamatan Rangel, Kabupaten Tuban.

“Pengendara motor diduga kurang memperhatikan arus lalu lintas sebelah kanan, sehingga tertabrak truk Fuso yang melaju dari arah selatan ke utara. Pengendara motor mengalami luka-luka, sedangkan perempuan yang dibonceng meninggal di TKP,” kata Sulaiman.

Usai mengevakuasi korban, polisi juga melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi-saksi,. Selain itu, polisi juga melancarkan arus lalu lintas yang sempat mengalami kemacetan cukup panjang.

“Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah kita amankan ke kantor Satlantas Polres Jombang, guna kepentingan pemeriksaan lanjutan,” pungkas Iptu Sulaiman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *