Terlindas Truk di Mojowarno Jombang, Pemuda asal Kediri Tewas Seketika

  • Whatsapp
Oleh warga sekitar, jenazah korban ditutupi koran dan daun pisang, sebelum dievakuasi petugas.

JOMBANG, TelisikPos.com – Addin Murdiansyah (18) warga asal Desa Pelem, Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, meregang nyawa seketika, setelah terlibat kecelakaan dengan truk gandeng di Jalan Raya Mojoroto, Desa Mojowangi Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Sabtu (4/1/2020).

Pemuda ini tewas seketika akibat luka parah di tubuhnya lantaran terlindas truk tangki gandeng bernopol W 8970 U itu.

Bacaan Lainnya

Peristiwa berujung maut ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol AG 6431 OX melaju dari arah utara ke selatan. Setibanya di lokasi kejadian, korban berusaha menyalip dari kanan mobil pikap L 9095 AE yang dikemudikan oleh Abu Hanifah (54) warga asal Krian, Sidoarjo, Jawa Timur.

Di saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul truk tangki gandengan yang dikemudikan oleh Samud (61) warga Balongbendo, Sidoarjo. Jarak yang terlalu mepet, membuat motor korban berserempetan dengan truk tangki, hingga oleng kiri.

Korban yang tak bisa menguasai motornya, akhirnya terserempet bak kanan mobil pikap yang disalipnya, hingga kembali oleng dan terjatuh ke kanan. Seketika itulah, korban jatuh dan tertabrak truk tangki tersebut.

“Korban yakni pengendara motor meninggal dunia akiabt terlindas roda kanan bagian tengah kendaraan truk tangki,” terang Iptu Sulaiman, Kepala Unit Laka Satlantas Polres Jombang.

Selang beberapa waktu, petugas Unit Laka Satlantas Polres Jombang yang tiba di lokasi kejadian, dan langsung mengevakuasi mayat korban ke Rumah Sakit. Polisi juga melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi-saksi.

“Dari olah TKP dan keterangan saksi-saki, kecelakaan terjadi diduga karena korban ceroboh saat berusaha mendahului kanan kendaraan mobil pikap itu,” kata Sulaiman.

Kejadian ini juga sempat membuat arus lalu lintas di Jalan Raya Mojowarno mengalami kemacetan. Tak lama kemudian kemacetan terurai saat polisi berada di lokasi kejadian. (fan/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *