Terpental dan Terlindas Truk di Pasuruan, Santri Asal Sidoarjo Meninggal

  • Whatsapp
Jenazah korban saat dievakuasi petugas di lokasi kejadian, Jalan Raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, TelisikPos.com – Seorang pengendara motor, meregang nyawa seketika di Jalan Raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Jumat (18/6/2021) sekitar pukul 08.10 WIB.

Korban yang merupakan santri berusia remaja itu, meninggal dunia setelah terpental dari sepeda motor yang memboncengnya, kemudian terlindas truk yang melaju dari arah belawanan.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti mengatakan, identitas korban meninggal yaitu M Akbar Al Qomidi (16), warga Wadungasri, Waru, Sidoarjo. Sedangkan yang mengendarai motor berinisial NYS (16), warga Karang Laok, Banyusangka, Tanjung Bumi, Bangkalan, Madura.

“Seorang santri tewas dalam kecelakaan itu. Sedangkan teman yang membonceng, selamat,” jelas Marti.

Marti menjelaskan, saat itu, kedua santri tersebut mengendarai sepeda motor dari arah Surabaya. Keduanya menempuh perjalanan dengan motor Honda Vario, menuju Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Huda, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Setibanya di lokasi kejadian, pengendara motor diduga kurang konsentrasi sehingga menabrak median jalan. Karuan saja, korban yang posisinya di belakang atau dibonceng, terpental hingga ke jalur berlawanan.

Di saat bersamaan, muncul truk wing boks dari arah berlawan. Jarak yang terlalu dekat, truk itu pun menabrak korban yang terjatuh, dan melindasnya.

“Korban terlindas roda truk wing boks di bagian kepala dan meninggal di TKP,” ujar Marti.

Sementara truk tersebut bukannya berhenti setelah menabrak korban. Truk wing boks itu pun berhasil kabur meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP).

“Truk wing boks kabur, kita masih melakukan penyelidikan dan melacak truk tersebut,” pungkas Marti. (jn/ans)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *