Tertabrak Trailer di Trosobo Sidoarjo, Dua Pemotor Asal Kediri Meninggal

  • Whatsapp
Sepeda motor korban sebelum dievakuasi petugas. (Foto: Istimewa)

SIDOARJO, TelisikPos.com – Kecelakaan antara sepeda motor, mobil pikap dan truk trailer terjadi di Jalan nasional Mojokerto – Surabaya, tepatnya Desa Trosobo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (21/7/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Rendy Sugiantoro (20) pengendara motor yang berboncengan dengan Sri Sugiyanti (43) warga Jalan Melati, Gempolan, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, meninggal di lokasi kejadian.

Kanit Laka Polrestabes Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono mengatakan, peristiwa berujung maut tersebut bermula saat pikap yang disopiri Eri Puji Admoko (34) warga Pogot Baru, Kecamatan Sukolilo, Surabaya itu dari arah utara ke selatan, hendak keluar dari sebuah minimarket.

Pikap nopol L-9080-AV itu pun belok kiri dan masuk jalan raya menuju ke arah timur. Di saat bersamaan, muncul sepeda motor nopol AG-2791-EAC yang ditunggangi kedua korban dari arah yang sama.

Seketika itu pula, motor Honda Scoopy itu pun menabrak bagian pojok kanan belakang mobil pikap yang berbelok tersebut.

“Kedua korban itu pun terjatuh ke sisi kanan jalan,” kata Sugeng Sulistyono, Rabu (21/7/2021) petang.

Saat kedua korban masih dalam kondisi terjatuh, muncul truk trailer nopol L-8027-UY dari belakang atau arah yang sama. Karena jarak terlalu dekat, trailer yang disopiri Abdullah (47) warga Wonokusumo Lor, Semampir, Kota Surabaya itu pun menabrak kedua korban.

“Kedua korban akhirnya meninggal di lokasi kejadian usai tertabrak truk trailer tersebut,” sambungnya.

Insiden yang merenggut dua nyawa sekaligus tersebut, kemudian ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. Selain melakukan olah TKP, polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi-saksi.

Dikatakannya, faktor penyebab kecelakaan tersebut, akibat pengendara motor kurang hati-hati saat berkendara. (rp/ans)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *