Tunggu Bus, Lelaki Asal Madura Meninggal di Terminal Probolinggo

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota (baju biru) saat di lokasi kejadian.

PROBOLINGGO, TelisikPos.com – Muntahe (61) salah seorang penumpang bus jurusan Jember – Banyuwangi, meninggal dunia di Terminal Bus Bayuangga Kota Probolinggo, Jumat (2/7/2021) sekira pukul 12.30 WIB. Korban meninggal dunia di ruang tunggu penumpang diduga karena sakit.

Petugas Terminal Bayuangga, Galih Fernandi membenarkan, kalau warga Desa Sukorejo, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember itu meninggal dunia di ruang tunggu penumpang. Menurutnya, jasad korban sudah dibawa ke RSUD dr Mohamad Saleh.

Diceritakan, Muntahe bersama adiknya Nasrawi, warga Desa Pacentan, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Madura. Keduanya turun di terminal Bayuangga untuk meneruskan perjalanan ke rumah korban di Jember.

“Mereka transit karena bus yang dinaiki dari Surabaya, tidak ke Jember. Keduanya turun dan oper bus yang jurusan Jember,” jelas Galih.

Saat hendak naik bus jurusan Jember, korban kejang dan roboh. Dari tempat pemberangkatan Muntahe kemudian dibawa ke ruang tunggu penumpang di sisi barat. Tak berapa lama, korban kemudian menghembuskan nafas terakhirnya. “Informasinya meninggal karena sakit,” ujarnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota AKP Heri Sugiono, yang mendatangi lokasi kejadian mengaku, tahu ada penumpang meninggal di terminal setelah ada laporan.

“Informasinya sakit. Kami mau ke RSUD dr Mohammad Saleh untuk memastikan penyebab kematiannya,” ujarya singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.