Viral, Video Cewek Cantik Bersepeda Motor Sambil Mandi di Jalanan Mojokerto

  • Whatsapp
Screenshot tayangan video cewek cantik mandi sambil bersepada motor yang viral.

MOJOKERTO, TelisikPos.com – Jagat maya dihebohkan dengan postingan video menayangkan dua wanita sedang mandi sambil bersepeda motor dan mengitari jalan di Mojokerto, tersebar di media sosial (Medsos) Facebook dan WhatsApp.

Video tersebut beredar sejak tiga hari lalu dan sudah menjadi perbincangan masyarakat. Bahkan, menilai, aksi nekat kaum remaja pada tayangan video tersebut, sangat menggangu pegendara lain terlebih saat jalanan ramai.

Bacaan Lainnya

Video berdurasi 40 detik itu diunggah pertama kali oleh akun Nouvan Andriian di group INFO LANTAS MOJOKERTO, dengan menuliskan kata “Yang lagi viral lewat jalan kota depan Samsat Mojokerto tanpa pakai helem lurr… hebat nya lagi sambil mandi di jalan”. (Ditambah emoticon)

Hanya selang 11 menit, video viral dua remaja putri melintas di jalan raya Jayanegera, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, langsung mendapatkan sebanyak 227 komentar warganet.

Dalam video tersebut memperlihatkan aksi dua remaja putri melintas di Jalan Raya Jayanegera, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Keduanya memperagakan adegan mandi dari atas motor sambil membawa ember dan gayung. Sesekali salah satu dantara dua cewek berboncengan itu, menyiramkan air pada bagian tubuh.

Salah seorag warga beriaisial AN (24) warga Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto mengatakan, beredarnya video tersebut sudah tiga hari lalu.

“Saya tau pertama kali di story WhatsApp teman saya. Ya, sudah dua hari yang lalu tapi bukan yang dua perempuan, melainkan dua pemuda melintas di Alun alun Kota Mojokerto dan Jalan Raya Empunala menaiki motor jenis CB sambil mandi,” ungkapnya. Jum’at (13/12/19)

Kata dia, selang satu hari, baru beredar video dua perempuan naik motor jenis scoopy melintas di jalan Jayanegara. Dalam video tersebut kedua perempuan itu tidak mengunakan helm.

Tak hanya memeragakan mandi dari atas motor, kedua perempuan tersebut juga sempat memberhentikan kendaraannya di jalan raya Meri, Kota Mojokerto.

“Di jalan raya Meri, keduanya malah turun dari motor kemudian mandi di samping jalan,” terangnya.

Banyak masyarakat menilai, aksi naik motor sambil mandi yang diperagakan oleh dua perempuan tersebut hanyalah mencari sensasi dan meresahkan, terlebih bagi penguna jalanan di Mojokerto.

“Semoga pihak kepolisian segera menindak, karena ini sudah menyalahi aturan dan bisa menyebabkan kecelakaan” tandasnya. (fan/sum)

Simak videonya:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *