Wanita asal Nganjuk Alami Kejang Lalu Tewas di Warung Tetangga di Gresik

  • Whatsapp
Korban (terbaring) saat hendak dievakuasi petugas Polsek Duduksampeyan, Gresik.

GRESIK, TelisikPos.com – Ketenangan warga Desa Tambakrejo, Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik, Senin (30/12//2019) siang, mendadak berubah heboh. Ini terjadi, lantaran ditemukannya wanita paruh baya meninggal mendadak.

Waka Polsek Duduksampeyan, Iptu Sholichin mengatakan, wanita ditemukan tewas tersebut bernama Rahayu Astutik (59), wanita asal Desa Nglawak, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk. Korban merupakan pemilik warung kopi (Warkop) di Jalan Bundaran Palebon, Desa setempat.

Bacaan Lainnya

Kejadian berawal, Mujiati, pemilik warung tetangga korban, datang menjenguk korban di warkop miliknya sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu, korban memang sedang sakit, dan tidak ada yang merawat karena dia tinggal sendirian di warungnya itu.

Kondisi ini mengetuk pintu belas kasih Mujiati. Ia pun mengajak korban pindah ke warungnya agar mendapatkan perawatan dirinya.

“Menurut Mujiati, korban sempat ditanya apa yang dikeluhkannya. Korban bilang jika dadanya sakit, dan belum makan semalaman,” ucap Iptu Sholichin, Selasa (31/12/2019).

Setibanya di warung Mujiati, korban pun diberi makan dan dirawatnya. Setelah itu, korban berkeinginan istirahat di tempat tidur dalam warung Mujiati. “Namun, beberapa saat kemudian, korban mendadak kejang-kejang,” sambungnya.

Panik dengan kondisi tetangganya, Mujiati memanggil Aripah dan Rudi Hartono, untuk memanggil dokter terdekat. Tak lama berselang, dokter tersebut datang ke warung Mujiati dan memeriksa kondisi korban. Sayangnya, korban sudah tidak bernyawa lagi.

“Korban dinyatakan meninggal sekitar pukul 14.00 WIB, dalam kondisi tidur memakai jaket kain motif kotak-kotak dan daster warna hijau muda. Setelah kita tiba di TKP, korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit Ibnu Sina Gresik untuk kepentingan visum et repertum,” pungkas Iptu Sholichin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *