Warga Heboh, Manajer Hotel dan Kafe di Situbondo Ditemukan Tewas

  • Whatsapp
Petugas saat melakukan olah TKP.

SITUBONDO, TelisikPos.com – Khoirur Rahman (55), manajer hotel dan kafe Ashika, di jalan raya Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, ditemukan tak bernyawa lagi di dalam kamarnya, Selasa (10/12/2019) dinihari.

Tubuh pria asal Sidoarjo, Jatim ini ditemukan pertama kali oleh Hasan Basri, seorang karyawannya dengan kondisi telungkup di atas kasur.

Mengetahui tubuh majikannya sudah terbujur kaku, Hasan langsung memberitahukan kepada teman-temannya. Selanjutnya, peristiwa ini dilaporkan ke Mapolsek Banyuglugur, Situbondo.

Petugas yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan pemeriksaan pada tubuh korban sekaligus olah TKP.

Hasan mengatakan, sekitar pukul 21.00 WIB, bosnya terlihat masuk ke dalam kamarnya. Namun, sekitar pukul 02.00 WIB, saat melakukan rekap keuangan lantaran kafe hendak tutup, dia ingin menemui Khoirur Rahman.

Saat ke kamar bosnya itulah, dirinya mendapati tubuh Khoirur Rahman sudah tidak dapat digerakan lagi.

“Saya kaget, saat berulangkali memanggil bos, tidak ada jawaban. Saya pun nekat membuka pintu kamarnya. Ternyata tubuh bos sudah tidak dapat digerakan lagi. Setelah itu, saya dan teman-teman langsung melapor ke Mapolsek Banyuglugur,” kata Hasan Basri, Selasa (10/12/2019).

Sementara Kapolsek Banyuglugur, Iptu Heru Purwanto mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP di lokasi kejadian, pihaknya tidak menemukan adanya barang yang mencurigakan.

“Selain itu, dari hasil pemeriksaan petugas medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban,” ujar Heru Purwanto.

Menurutnya, korban meninggal dunia akibat serangan penyakit jantung yang diderita selama ini. Selanjutnya, polisi menyerahkan jasad korban kepala keluarganya untuk dimakamkan.

“Dugaan sementara, Khoirur Rahman, manager hotel dan kafe Ashika ini meninggal karena terserang penyakit jantung,” pungkasnya. (fan/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *