Warga Kota Blitar Digemparkan Temuan Wanita Bermukena Tak Bernyawa

  • Whatsapp
Seorang wanita bermukena ditemukan tewas di rumahnya, Jalan Veteran Kelurahan Kepanjenkidul, Kota Blitar.

BLITAR, TelisikPos.com – Warga kelurahan Kepanjenkidul, Kota Blitar, Senin (23/12/2019) mendadak digemparkan dengan penemuan sosok perempuan sudah tak bernyawa di dalam rumahnya.

Saat ditemukan meninggal, korban masih mengenakan mukena. Perempuan itu diketahui bernama Muasih (68), warga Jalan Veteran, Kelurahan setempat.

Bacaan Lainnya

Kasubbag Humas Polres Blitar Kota, Ipda Wahyu Jatmiko mengatakan, awal penemuan mayat tersebut, dari kecurigaan tetangga korban yang mendapati lampu teras rumah korban menyala selama dua hari.

Khawatir terjadi sesuatu dengan perempuan tua yang tinggal sendirian di rumah tersebut, warga pun memberanikan diri mengecek kondisi dalam rumah.

“Begitu warga melihat dari jendela samping rumah korban, warga mengetahui korban dalam kondisi terlentang di lantai, dan masih memakai mukena,” kata Wahyu Jatmiko.

Untuk memastikan kondisi Muasih, warga pun bersepakat mendobrak pintu rumah. Mengingat, pintu rumah dalam kondisi terkunci dari dalam. Begitu warga berhasil masuk, benar saja, korban didapati sudah tidak bernafas. Sejurus kemudian, warga melapor ke polisi.

Dari hasil identifikasi dan olah TKP, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dari keterangan keluarganya, korban diketahui memiliki riwayat penyakit komplikasi.

“Korban tinggal di rumah sendirian. Atas permintaan dari keluarga, jasad korban tidak dilakukan proses autopsi, dan meminta segera dimakamkan,” tutur Wahyu. (jan/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *