Warga Mojowangi Jombang Digegerkan Temuan Mayat Janda Setengah Bugil

  • Whatsapp
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat perempuan dengan kondisi memprihatinkan. Dia diduga korban pemerkosaan dan kekerasan.

JOMBANG, TelisikPos.com – Nasib tragis dialami SR (35) perempuan warga Desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Dia ditemukan meninggal Minggu (17/5/2020) dini hari, dengan kondisi bugil di semak-semak belakang gudang sebuah minimarket di desa setempat.

Saat ditemukan, korban mengenakan kaus yang menyingkap hingga atas perut. Sementara bagian bawahnya, tanpa sehelai benangpun menutupinya.

Selain itu, mayat perempuan ‘malang’ tersebut didapati sejumlah luka memar dan lebam di beberapa bagian tubuhnya. Diduga, menjadi korban pemerkosaan seorang pria hingga berujung kematian.

Kapolsek Mojowarno, AKP Yogas membenarkan penemuan mayat perempuan itu. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, peristiwa tragis itu diperkirakan terjadi pada Sabtu, 16 Mei 2020 sekitar pukul 23.30 WIB.

Dikatakannya, korban merupakan warga setempat, dan telah lama ditinggal suami dan kedua anaknya yang memilih pindah ke Kediri. “Dua anaknya dibawa suaminya, korban hidup sebatang kara. Sudah cerai dengan suaminya karena dia mengalami depresi berat,” kata Yogas, Minggu (17/5/2020).

Sebelum dihabisi, lanjut Yogas, diduga korban lebih dulu diperkosa oleh seorang kuli yang bekerja di sebuah bangunan sekitar minimarket setempat. Korban menderita luka pukulan di bagian mulut, pipi dan pelipis.

“Diduga, SR ini menjadi korban pemerkosaan dan kekerasan. Informasi dari sejumlah saksi seperti itu, warga sempat mendengar teriakan perempuan sebelum ditemukan meninggal,” terang Yogas, melalui ponselnya.

Pasca evakuasi, jenazah korban dievakuasi ke kamar mayat RSUD Jombang. “Kami masih melakukan pengembangan. Identitas terduga pelaku sudah kami kantongi, dan kami lakukan pengejaran,” pungkas Yogas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *