Warga Situbondo Digemparkan Temuan Mrs X Mengapung di Pantai Berigeen

  • Whatsapp
Petugas saat mengevakuasi mayat tanpa identitas dari pantai Berigeen, Desa Peleyan, Kecamatan Panarukan, Situbondo.

SITUBONDO, TelisikPos.com – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas (Mrs X), ditemukan dengan kondisi tubuh mengapung di Pantai Berigeen, Desa Peleyan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Kamis (19/12/2019).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan Fauzi (38), warga setempat. Mayat tersebut diperkirakan berusia sekitar 80 tahunan. Dengan ciri-ciri tinggi badan sekitar 148 sentimeter, mengenakan kaos berwarna putih bertuliskan Jokowi-Ma’ruf.

Mengetahui ada mayat mengapung dengan kondisi setengah telanjang di pantai, pria yang berprofesi sebagai nelayan itu, langsung mengabarkan tentang penemuannya ke warga sekitar. Selanjutnya, salah seorang warga langsung melaporkan ke Mapolsek Panarukan, Situbondo.

Mendapat informasi penemuan mayat di pantai, petugas Polsek Panarukan langsung datang ke lokasi kejadian. Dibantu warga sekitar, petugas langsung mengevakuasi mayat perempuan tanpa identitas itu ke kamar mayat RSU dr Abdoer Rahem Situbondo.

“Saya kaget, saat hendak melaut bersama nelayan yang lain, melihat ada tubuh manusia yang mengapung di pantai. Dan ternyata mayat seorang nenek tanpa identitas,” kata Fauzi, Kamis (19/12/2019).

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Ali Nuri membenarkan, penemuan mayat tanpa identitas di pantai. Pihaknya juga mengumumkan bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dengan ciri-ciri tersebut diatas, segera menghubungi petugas Polres Situbondo.

“Saat ini, mayat perempuan tersebut masih disimpan di kamar jenazah RSU dr Situbondo,”ujar Iptu Ali Nuri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *